Harga Aqiqah 2019 Surabaya, Sidoarjo, Gresik Dan Seluruh Jawa Timur

Harga Aqiqah 2019 Surabaya, Sidoarjo, Gresik Dan Seluruh Jawa Timur

Syiar Aqiqoh adalah layanan aqiqah siap melayani anda dan keluarga yang ingin tunaikan ibadah aqiqah. Kambing hidup atau mentah siap masak. Serta kambing masak dengan berbagai olahan menu. Kami menyediakan kambing aqiqah jaminan 100% satu ekor kambing utuh. Bagi ayah dan bunda yang ingin pilih kambingnya sendiri, ditemmpat kami bisa lho. Pastikan sendiri kambing aqiqah ananda sesuai syari'ahnya. Harga kambing masak siap saji untuk aqiqah mulai dari 1,4 Jt. FREE acar, sambal, bawang goreng, kecap, buku risalah, serta sertifikat+pigora.  

aqiqah surabaya

Syiar Aqiqoh juga melayani pemesanan untuk katering maupun nasi tumpeng. Tersedia berbagai menu olahan non kambing untuk pemesanan katering oalahan ayam sepertiayam bakar, ayam semur, ayam bumbu bali, ayam crispy, ayam goreng dll. Bagi anda penikmat sayur kami juga menyediakan capcay, urap-urap, cah buncis dan masih banyak lagi. 

aqiqah surabaya

Dan bisa anda tambahkan beberapa menu lain seperti sambal goreng kentang hati, kering tempe, atau mie kuning. Menu bisa anda sesuaikan dengan selera. Mau nasi putih atau nasi kuning kami siap sajikan. Kami juga menyajikan menu olahan khas arab yaitu nasi kebuli. Harga nasi kotak katering mulai dari 13.000 per kotak. 




Selain melayani pemesanan kambing aqiqah dan katering, Syiar Aqiqoh juga melayani pemesanan nasi tumpeng.
Berikut daftar harga paket nasi tumpeng dan masakan prasmanan :

Mawar : nasi kuning, ayam kare, telur puyuh, urap-urap, perkedel, tempe, sambal goreng (ketang hati), orem-orem, sambal Rp. 500.000 bisa untuk 15 orang 

Kenanga : nasi kuning, ayam bakar, telur semur, urap-urap, oseng buncis, sambal goreng (tempe tahu), perkedel kentang, sambal Rp. 600.000 bisa untuk 15 orang

Paket Sono Kusumo : sego sambel lalapan, urap-urap sayur, ayam bakar wong jowo Rp. 400.000 bisa untuk 15 orang

Paket Jati Kusumo : sego sambel lalapan, wader goreng tepung, ayam bakar wong jowo Rp. 500.000 bisa untuk 15 orang 
Lebih baru Lebih lama

Recent in Harga Aqiqah