Paket Aqiqah Khitan 2019 Surabaya Sidoarjo Gresik

Menggapai sukses di dunia juga sukses di Akhirat. Islam memberi tuntunan kepada umatnya untuk selalu memanfaatkan waktu, baik itu saat liburan, bekerja maupun belajar. Islam mengajarkan kepada para pemeluknya untuk menghargai waktu masa silam, masa kini, dan masa mendatang.


“Sungguh, amat merugilah orang yang menyia-nyiakan waktunya.” Itu prinsip utamanya yang harus dipahami berkaitan dengan waktu. Adapun soal bagaimana mengisi waktu di masa liburan, tentunya diserahkan kepada individu masing-masing setiap Muslim.

Liburan merupakan salah satu cara untuk meredakan diri dari kesibukan, seperti men-charge kembali baterai kosong untuk menimbulkan rangsangan semangat baru setelah keluar dari aktivitas normal.  Jika kita bisa memanfaatkan liburan dengan baik, maka hidup kita akan menjadi lebih berarti.  Liburan yang baik dapat mencerahkan pikiran, membentuk pola pikir lebih positif, meningkatkan kreatifitas dan produktivitas, serta mampu menurunkan kasus depresi klinis.  Sehingga liburan sangat baik untuk kesehatan jiwa dan fisik kita.


Mari isi liburan anak-anak dengan hal baik. Salah satu yang bisa Ayah dan Bunda terapkan dalam liburan anak, khususnya anak laki-laki adalah dengan mengadakan khitan. Seperti yang kita tau bahwa muslim laki-laki memiliki kewajiban untuk berkhitan. Ketika khitan diadakan saat liburan anak, diharapkan ketika anak akan memasuki awal sekolah. Kondisi anak akan cepat pulih dari khitannya. Dan bagi Ayah dan Bunda yang memiliki anak yang belum diaqiqah ketika ia bayi bisa sekalian saja walimahkan bersama dengan khitan. 



Syiar Aqiqoh siap melayani untuk sajian acara khitan dan aqiqah ananda. Berbagai menu olahan kambing yang bisa anda pilih. Ada sate bakar, krengseng, rendang, sate bumbu krengseng, sate bumbu rujak, gulai, tongseng, garang asem, kare dan masih banyak lagi menu yang bisa anda pesan. Untuk rasa bagaimana, apakah bau kambing ya? Sudah banyak pelanggan kami yang 90% kembali karna kepercayaan dan juga rasa. Yuuk jadikan momen liburan ananda menjadi spesial dengan sajian yang istimewa dari Syiar Aqiqoh.

Bagi anda yang ingin pesan aqiqah atau catering pada hari raya Idul fitri, kantor kami tetap buka dan melayani pesanan ya. Langsung saja datang ke kantor kami di Jl. Raya Kebonsari No. 8 Surabaya. Atau hubungi customer ser





Lebih baru Lebih lama

Recent in Harga Aqiqah