Harga Aqiqah Bangkalan 2019

Layanan Syiar Aqiqoh jaminan 100% kambing satu ekor utuh kami olah untuk pesanan aqiqah anda. Bisa pilih kambing aqiqahnya sendiri. Pastikan kambing yang anda pilih sesuai syariahnya. Kandang milik kami sendiri, berlokasi kurang lebih 2 KM dari kantor pusat. Kantor pusat beralamat di Jl. Raya Kebonsari No. 8 Surabaya. Kantor Syiar Aqiqoh buka setiap hari mulai pukul 06.00-21.00 WIB. Hari libur, tanggal merah, idul fitri, idul adha kami tetap buka dan melayani pesanan.

Bagi anda yang berdomisili di wilayah Bangkalan atau beberapa wilayah di Madura, bisa pesan aqiqah di Syiar Aqiqoh. Selain melayani pesanan di Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya. Kami juga melayani pemesanan di beberapa wilayah Jawa Timur ring dekat. Untuk pemesanan jika tidak bisa datang ke kantor kami, cukup telepon atau WA kami. Maka customer service kami akan melayani pemesanan. 

Yuuk pesan sekarang juga. Hubungi kami via Tlp/WA di 081231666604 atau 081231666605. Jangan lupa ikuti terus sosial media kami agar selalu tau update terbaru dari kami. Berikut daftar harga aqiqah Syiar Aqiqoh :


aqiqah surabaya

aqiqah surabaya



Lebih baru Lebih lama

Recent in Harga Aqiqah