Harga Paket Aqiqah 2019 Surabaya Sidoarjo Gresik

Layanan aqiqah di Surabaya dengan kambing spesial hanya di Syiar Aqiqoh. Yuuk rayakan momen spesial kelahiran buah hati anda dengan melaksanakan ibadah aqiqah. Jasa layanan aqiqah kami siap untuk melayani aqiqah buah hati tercinta. Syiar Aqiqoh menawarkan beberapa paket aqiqah dengan menu masakan bervariasi menu olahan kambing aqiqah. Selain melayani pemesanan kambing aqiqah, kami juga melayani pemesanan nasi tumpeng, katering, nasi kotak katering dll.  


Mengapa Ayah dan Bunda memilih Syiar Aqiqoh?
Banyak dari beberapa customer kami yang memilih Syiar Aqiqoh dan berlangganan hingga 10 kali pesan mulai dari awal berdiri Syiar Aqiqoh hingga tahun 2019 ini. Alhamdulillah dan terimakasih atas customer setia Syiar Aqiqoh yang telah mempercayakan hajat keluarga kepada layanan kami. 

Bagi anda yang ingin aqiqah, pastikan di Syiar Aqiqoh. Di tempat kami, bisa lihat dan pilih kambing aqiqah anda. Mau sembelih kambing aqiqahnya sendiri juga bisa. Nah, bagaimana lebih enak bisa pastikan sendiri kambing aqiqah sesuai syari'ah. Kami menyediakan 2 jenis kambing yaitu tipe kambing jantan dan juga betina. Lokasi kandang terletak di dekat masjid agung Al-Akbar Surabaya. Kurang lebih 2 KM dari kantor pusat kami. Lokasi kantor di Jl. Raya Kebonsari No. 8 Surabaya. 


Keuntungan apakah yang didapat jika aqiqah di Syiar Aqiqoh?
Free acar, sambal, bawang goreng, kecap, bumbu kacang, buku risalah sesuai kebutuhan, sertifikat dengan pigora disertai foto lucu buah hati, dan free biaya onglos kirik untuk beberapa wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik. Tunggu apalagi, yuk hubungi customer service kami. Bagi anda yang tidak bisa datang ke kantor, petugas kami akan mengagendakan kunjungan pendataan di rumah atau kantor anda. Ibadah menjadi mudah dan pastinya sesuai syari'ah bersama Syiar Aqiqoh. 



Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Malang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kota Kediri, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Probolinggo, Kota Pasuruan, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Surabaya, Kota Batu.


Surabaya, Madura, Bangkalan, Sidoarjo, Mojokerto, Pandaan, Bangil, Pasuruan, Gresik, Lamongan, Babat, Jombang, Kediri, Nganjuk, dan kota lain di Jawa Timur

Lebih baru Lebih lama

Recent in Harga Aqiqah