Harga Paket Aqiqah Surabaya 2019 | 081231666604

Aqiqah yakni proses memotong atau dalam bahasa Arab al qat’u atau sebutan bagi rambut yang di kepala bayi ketika baru dilahirkan. Secara fiqih, aqiqah merupakan hewan yang akan disembelih untuk mewujudkan rasa syukurnya kepada Allah SWT yang telah mengaruniai buah hati baik laki-laki maupun perempuan. Dari Salman bin 'Amir Ad-Dhabiy, dia berkata : Rasulullah bersabda : "Aqiqah dilaksanakan karena kelahiran bayi, maka sembelihlah hewan dan hilangkan semua gangguan darinya." 

Ibadah Aqiqah merupakan bentuk dari pendekatan diri pada Allah serta bentuk ungkapan syukur karena anugerah yang sudah Allah berikan dengan kelahiran seorang anak. Aqiqah juga menjadi cara untuk menunjukkan perasaan gembira dalam melakukan syariat Islam serta menambah keturunan kaum mukmin sehingga umat Rasulullah SAW bisa semakin di perbanyak sampai hari kiamat datang. 

Paket Aqiqah bagi anak laki-laki adalah dengan menyembelih dua ekor kambing, namun ketika orang tua hanya mampu tunaikan dengan seekor kambing juga diperbolehkan. Sedangkan untuk aqiqah bagi anak perempuan dengan menyembelih atu ekor kambing. Waktu yang paling utama dalam pelaksanaan aqiqah adalah hari ke 7 dari kelahiran sang anak, atau pada hari ke 14 kelahiran, pada hari ke 21 kelahiran, kemudian setelah itu orang tua bisa mengaqiqahkan sesuai kemampuannya. 


Harga Paket Aqiqah Surabaya 2019 | 081231666604
Harga Paket Aqiqah Surabaya 2019 | 081231666604

Harga Paket Aqiqah Surabaya 2019
Bingung memilih layanan aqiqah terbaik di Surabaya? Syiar Aqiqoh bisa menjadi pilihan anda dan keluarga yang ingin tunaikan ibadah aqiqah. Kami menyediakan 2 tipe kambing untuk aqiqah. Tipe kambing betina maupun jantan bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Berikut daftar harga kambing aqiqah baik berupa kambing hidup atau mentah siap masak (tulang dan daging dipisah, jeroan sudah bersih) maupun paket masak siap saji dengan berbagai olahan menu. 


Untuk harga kambing hidup/mentah tipe kambing betina dimulai dari Syiar A harga Rp. 1.150.000. Nah, bagi anda yang ingin pesan dalam bentuk olahan masakan kambing betina dimulai dari harga Rp. 1.400.000. Sedangkan untuk tipe kambing jantan untuk kambing hidup/mentah dimulai dari Jantan A Rp. 1.500.000. Untuk paket masak siap saji dimulai dari harga Rp. 2.000.000. Bagi anda yang memesan paket masak siap saji akan kami beri free acar, sambal, bawang goreng, kecap, buku risalah sesuai kebutuhan. Serta free sertifikat + pigora.  


Lebih baru Lebih lama

Recent in Harga Aqiqah