Harga Paket Buka Puasa Ramadhan 2019 Surabaya Sidoarjo Gresik

Saat ini kita telah memasuki bulan suci ramadhan. Bulan yang penuh berkah dimana semua amal baik akan dilipat gandakan. Pintu ampunan dibuka oleh Allah, maka banyak umat islam saling berlomba untuk memperoleh keberkahan dan pahala dengan menebar kebaikan kepada sesama. Serta meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. 

Di bulan ramadhan juga banyak beberapa kegiatan yang hanya kita jumpai di bulan ramadhan. Diantaranya yaitu saur on the road, ngabuburit, buka bersama, mudik ke kampung halaman. 

Bagi anda yang memiliki hajat dibulan ramadhan dan sekaligus ingin berbagi dengan sesama melalui kegiatan buka bersama, tentu ingin memberikan sajian menu yang istimewa. Syiar Aqiqoh siap melayani pemesanan catering nasi kotak maupun aqiqah dalam bentuk masak siap saji atau nasi kotak

aqiqah surabaya

Kami juga menyediakan paket buka puasa dengan harga 10.000/box anda sudah bisa berbagi dengan sesama. Yuuk pesan sekarang juga. Banyak menu pilihan lain yang bisa anda pilih sesuai selera. Dan bagi anda yang ingin tunaikan aqiqah dibulan ramadhan, berikut daftar harga Syiar Aqiqoh :

aqiqah surabaya

aqiqah surabaya

Lebih baru Lebih lama

Recent in Harga Aqiqah