Harga Aqiqah Madura 2019

Bagi ayah dan bunda yang ingin aqiqah buah hati, Syiar Aqiqoh siap melayani. Kantor pusat kami di Jl. Raya Kebonsari No. 8 Surabaya. Selain melayani pengiriman untuk wilayah Surabaya, kami juga melayani pemesanan Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pandaan, Bangil, Babat, Lamongan, Kediri, Madura dan beberapa wilayah di Jawa Timur ring dekat. 

aqiqah surabaya

Kami menyediakan 2 tipe kambing untuk aqiqah. Ada tipe kambing betina dengan harga masak siap saji mulai 1,4 Jt. Harga masak siap saji untuk kambing jantan mulai 2 Jt. Kambing aqiqah lebih afdhol menggunakan kambing jantan. Tetapi tidak ada larangan juga jika ingin menggunakan kambing betina untuk aqiqah. 

Mengapa ayah dan bunda harus memilih Syiar Aqiqoh?
Karena di Syiar Aqiqoh, ayah dan bunda bisa pilih kambing aqiqahnya. Pastikan kambing aqiqah sudah sesuai syariahnya. Mau lihat atau sembelih kambingnya sendiri juga bisa lho... Lokasi kandang kami berjarak kurang lebih 2 KM dari kantor. Ayo pesan sekarang juga. Hubungi customr service kami ya. Berikut daftar harga aqiqah kami :

aqiqah surabaya

aqiqah surabaya


Berikut daftar nama Kota dan Kabupaten di Jawa Timur :

Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Tulungagung, Blitar, Kediri, Malang, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, Probolinggo, Pasuruan, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Magetan, Ngawi, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Gresik, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Kota Kediri, Kota Blitar, Kota Malang, Kota Probolinggo, Kota Pasuruan, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Surabaya, Kota Batu.

Surabaya, Madura, Bangkalan, Sidoarjo, Mojokerto, Pandaan, Bangil, Pasuruan, Gresik, Lamongan, Babat, Jombang, Kediri, Nganjuk, dan kota lain di Jawa Timur


Lebih baru Lebih lama

Recent in Harga Aqiqah