Harga Paket Aqiqah Surabaya Sidoarjo Gresik 2019 | 081231666604 (WA)

Layanan aqiqah untuk acara di rumah. Paket kambing aqiqah hidup sehat dan sesuai syariahnya. Bisa lihat dan pilih kambing aqiqah sendiri. Kandang milik sendiri berlokasi di dekat masjid agung Al-Akbar Surabaya. Pastikan sendiri kambing aqiqah anda sudah sesuai syariahnya. Paket satu ekor utuh : kepala, kaki, jerohan, kulit, daging kambing aqiqah siap masak. Paket aqiqah nasi kotak, prasmanan, nasi tumpeng berbagai menu pilihan siap bagi. Jaminan 100% satu ekor kambing utuh untuk satu nama. Untuk pemesanan kambing aqiqah siap saji FREE buku risalah sesuai kebutuhan, ongkos kirim (Surabaya, Sidoarjo, Gresik) dekat, acar, kecap, bumbu kacang, bawang goreng, sambal, sertifikat+pigora, serta tester masakan. 

aqiqah surabaya

Rumah potong kambing kami milik sendiri. Dapur masak berada di belakang kantor, sehingga dipantau setiap hari untuk kualitas masakannya. Bumbu masakan adalah bumbu alami dengan racikan sendiri. Resep warisan keluarga diolah para juru masak yang sudah handal dibidangnya. Kirim masakan mulai pukul 04.00-21.00. Dadakan 7 jam bisa, setiap harinya. Anda telpon pagi, sore masakan sampai tujuan.

Yuuk yang punya hajat aqiqah atau syukuran. Percayakan kepada Syiar Aqiqoh. Layanan aqiqah yang sudah melayani jutaan pelanggan dan 90% customer kembali karena rasa dan sesuai syariahnya. Untuk informasi dan pemesanan hubungi customer service kami. Kantor kami di Jl. Raya Kebonsari No. 8 Surabaya buka setiap hari mulai pukul 06.00-21.00 WIB. Berikut daftar harga :

aqiqah surabaya

aqiqah surabaya


Lebih baru Lebih lama

Recent in Harga Aqiqah