Catering Aqiqah Surabaya Terdekat

Catering Aqiqah Surabaya Terdekat

Aqiqah sendiri merupakan penyembelihan atau pemotongan kambing yang nantinya diolah menjadi hidangan yang enak kemudian dibagikan kepada orang- orang terdekat, seperti saudara dan juga tetangga. 

Hal ini tentunya dilakukan oleh setiap keluarga yang diberikan karunia berupa anak yang sholeh atau sholehah oleh Allah SWT.

Untuk area Surabaya Utara sendiri terdapat salah satu jasa penyedia catering aqiqah terbaik yang sudah ada sejak tahun 2005, yaitu Syiar Aqiqah. 

Catering Aqiqah Surabaya Terdekat

Bagi Anda yang membutuhkan jasa catering aqiqah maka bisa menggunakan penyedia jasa ini, pahami juga beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Syiar Aqiqoh.

Bebas Pilih Kambing Sendiri

Penyedia jasa catering yang terletak di kota Surabaya ini mempunyai beberapa keunggualan, salah satunya adalah bebas memilih kambing jantan yang hendak akan dipotong. 

Hal ini tentu saja sangat menyenangkan bagi para konsumen, selain dapat memilih kambing sesuai spesifikasi yang diinginkan makan konsumen juga bisa belajar bagaimana memilih kambing yang tepat untuk acara aqiqah. Catering Aqiqah Surabaya Terdekat.

Kambing yang disediakan pihak Syiar Aqiqah tentunya merupakan kambing terbaik yang layak untuk dijadikan aqiqah, setiap kesehatan kambing betul-betul diperhatikan dan juga usia ideal yang layak untuk dipotong. 

Dengan kualifikasi yang begitu ketat dapat dipastikan kambing yang Anda terima merupakan salah satu kambing terbaik untuk acara aqiqah.

Fasilitas yang Memadai

Beberapa penyedia jasa aqiqah tidak memiliki fasilitas yang mumpuni, seperti menyediakan kambing untuk acara aqiqah tapi tidak mempunyai kandang serta juga tempat potong sendiri. Catering Aqiqah Surabaya Terdekat. 

Hal itu memang terlihat sederhana akan tetapi ada beberapa kekurangan yang wajib Anda ketahui sebagai konsumen.

Penyedia jasa qatering kambing aqiqah yang tidak mempunyai fasilitas yang lengkap bisa menimbulkan beberapa kerugian, salah satunya daya tampung masak yang relatif kecil. 

Daya tampung masak yang rendah menyebabkan antrian catering yang begitu panjang, sehingga Anda wajib memesan jasa catering jauh lebih lama seperti 2 minggu sebelum acara dilaksanakan.

Hal itu tentu saja akan menimbulkan gangguan untuk acara Anda, akan tetapi jika Anda menggunakan jasa Syiar Aqiqah hal tersebut dapat dihindari. 

Catering Aqiqah Surabaya Terdekat

Penyedia jasa ini memiliki tempat tempat memasak yang luas sehingga daya tampung masaknya lebih besar. 

Proses memasak sendiri bisa dilakukan setelah Anda memilih kambing yang akan dipotong untuk acara aqqiqah nantinya.

Catering Syiar Aqiqah sendiri mengklaim bahwa daya tampung masaknya sebesar 250 kambing setiap harinya, dimana ini tentu saja menghemat waktu dengan sangat baik. 

Jika dikonversikan dalam menu masakan maka pihak syiar aqiqah mampu mengolah 500 gulai setipa harinya. Dengan daya tampung masak yang besar membuat Anda semakin yakin menggunakan jasa aqiqah ini.

Terbukti Sejak 2005

Setiap konsumen pasti ingin jasa aqiqah yang digunakannya terbukti baik itu dari pengalaman atau pelayannannya. Jika Anda juga berpikir demikian maka Syiar Aqiqah adalah jawaban dari pertanyaan tersebut, Syiar Aqiqah sudah berdiri sejak tahun 2005 silam dan juga sudah melayani ribuah konsumen yang puas.

Sejak berdiri tahun 2005 Syiar Aqiqah telah membantu setiap pelanggannya untuk acara aqiqah yang akan dilaksanakan, ribuan konsumen Syiar Aqiqah sudah membuktikan layanan jasa ini dan semuanya memberikan ulasan positif dan juga rasa puas. 

Banyak konsumen merasa terbantu dengan adanya Syiar Aqiqah yang memudahkan dalam catering aqiqah untuk acara spesialnya.

Mampu Mengolah Daging Dalam Berbagai Menu

Syiar Aqiqah mempunyai keunggualan lain jika dibandingkan dengan kompetitornya, Syiar Aqiqah mampu mengolah daging kambing yang telah dipotong menjadi berbagai menu masakan yang enak dan juga membuat konsumennya ketagihan. 

Salah satu olahan yang bisa dipilih yaitu gulai dan sate kambingnya. Catering Aqiqah Surabaya Terdekat.

Meski dua menu tersebut merupakan menu yang umum dalam acara aqiqah tetapi rasa yang dihasilkan oleh Syiar Aqiqah tentu sangatlah berbeda, mulai dari kuah gulai yang begitu terasa rempah-rempahnya, daging kambing yang empuk dan juga tidak bau amis, potongan sate yang besar pasti membuat penikmatnya ketagihan sekali mencoba.

Ribuan konsumen Syiar Aqiqah sudah membuktikan sendiri rasa dari setiap olahan yang dihasilkan, dengan harga catering yang bersaing membuat setiap konsumen lebih yakin dalam menggunakan jasa Syiar Aqiqah. 

Jika masih ragu maka Anda bisa langsung datang ke kantor Syiar Aqiqah dan melihat proses pemotongan hingga mencicipi tester olahannya.

Bisa Pesan Secara Mendadak

Beberapa penyedia jasa catering menolak jika ada konsumen yang melakukan pemesanan secara tiba-tiba. 

Sebagai contohnya Anda memesan jasa catering aqiqah kepada penyedia jasa X untuk 2 hari lagi, tentu saja penyedia jasa catering akan menolaknya karena tidak mampu mengimbangi pemotongan daging dan kapasitas masak yang kurang.

Akan tetapi hal tersebut tidak akan terjadi jika Anda menggunakan catering aqiqah surabaya utara yaitu Syiar Aqiqah, pihak ini mampu dan siap menerima pesananan konsumen yang dibutuhkan secara mendadak atau tiba-tiba. 

Akan tetapi wajib ditentukan juga kepastiannya seperti tanggal berapa acara dimulai dan jumlah porsi yang dibutuhkan.

Pemesanan Sangat Mudah

Umumnya jika Anda ingin mengadakan acara aqiqah langkah yang harus dilakukan adalah mencari kambing terlebih dahulu, melakukan pemotongan, pengolahan menjadi masakan yang siap santap lalu membagikan kepada orang-orang terdekat, hal itu memang tidak salah akan tetapi ada cara yang lebih mudah dan praktis.

Dengan menghubungi customer service Syiar Aqiqah Anda bisa memesan catering yang siap dibagikan tanpa perlu menguras waktu dan tenaga, cukup konsultasikan apa pesanannya mulai dari jumlah kambing, menu yang akan diolah nantinya hingga pengiriman ke tempat Anda. 

Kemudahan inilah yang membuat konsumen semakin yakin menggunakan jasa Syiar Aqiqah. Catering Aqiqah Surabaya Terdekat.

Selain menghubungi customer service Anda juga bisa langsung datang ke kantor Syiar Aqiqah, kantornya sendiri cukup besar dan juga luas yang mana membuat setiap konsumen semakin nyaman ketika datang ke kantor. 

Untuk mencari tahu alamat lengkap dari Syiar Aqiqah Anda bisa mencarinya di internet, di sana akan muncul alamat lengkap serta panduan arah yang akan mengarahkan langsung ke kantornya. Catering Aqiqah Surabaya Terdekat.

Banyak Bonus Menanti

Selain pelayanan yang ramah konsumen tentunya juga sangat menyukai bonus, hal ini sudah dipahami betul oleh pihak Syiar Aqjqah. 

Catering aqiqah surabaya utara ini sudah menyiapakan berbagai macam bonus tambahan bagi setiap konsumennya, bonus ini sendiri juga akan melengkapai acara aqiqah nantinya.

Beberapa bonus itu seperti gratis ongkir untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan juga Gresik. Meskin pihak catering memberikan gratis ongkir ada beberapa syarat yang harus terpenuhi sebelum mendapat bonus tersebut. 

Bonus lainnya adalah gratis acara untuk setiap porsi makanan dan juga sertifikat yang diberikan langsung oleh Syiar Aqiqah. Catering Aqiqah Surabaya Terdekat.

Kesimpulan

Syiar Aqiqah merupakan catering aqiqah Surabaya terdekat yang telah terbukti sejak tahun 2005, ribuan konsumen sudah terpuaskan oleh pelayanannya. 

Banyak keunggualan yang dimiliki catering ini sehingga membuat setiap konsumen yang pernah menggunakan jasanya menjadi loyal terhadap caterin ini, dengan banyaknya ulasan positif Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan jasa ini.

Demikianlah Catering Aqiqah Surabaya Terdekat. 

Lebih baru Lebih lama

Recent in Harga Aqiqah